Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lindsay Lohan: Aku Tak Akan Menyentuh Minuman Keras Lagi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lindsay Lohan: Aku Tak Akan Menyentuh Minuman Keras Lagi
Aug 5th 2013, 10:56

Liputan6.com, Los Angeles : Lindsay Lohan benar-benar serius ingin sembuh dari ketergantungannya terhadap alkohol. Setelah dirinya meminta sang bunda untuk tak menyediakan minuman keras di rumah, kini Lindsay berjanji.

"Aku berjanji tidak akan pernah menyentuh minuman yang mengandung alkohol lagi. Aku ingin sembuh total dan bersih," katanya seperti dilansir dari Contactmusic, Senin (5/8/2013).

Sebelumnya, ia meminta staf hotel Beverly Hills agar tak ada minuman keras di minibar kamar hotel selama dirinya tinggal. Tidak hanya itu saja, pemain Liz & Dick ini juga meminta kepada produser tv untuk acara Chelsea latey, menaruh minuman non alkohol di kamar gantinya.

Selama menjalani aktivitasnya, Lindsay dikabarkan akan didampingi perawat hingga minggu depan. Hal itu untuk menjaga agar cewek kelahiran New York City, 2 JUli 1986, tidak tergoda untuk menyentuh minuman keras.

Meskipun sudah keluar dari panti rehabilitasi, namun LiLo -- sapaan akrab Lindsay Lohan -- masih harus menghadapi perintah untuk mengikuti sesi terapi mingguan selama lebih dari setahun. Ia musti menjalani hukuman kerja untuk layanan masyarakat selama 15 bulan 30 hari guna menyelesaikan hukumannya.

"Lindsay Lohan harus melewati semua syarat dan kewajibannya sebagai Warga Negara Amerika Serikat yang baik," ujar Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles James Dabney.

Lindsay Lohan artis bermasalah. Sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi dalam beberapa tahun. Ia sedang dalam masa hukuman percobaan atas hukumannya dalam kasus pencurian kalung pada 2011, saat tabrakan dengan truk itu terjadi. Lohan menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota pantai Malibu.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions