Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Keisha Alvaro Antusias Sambut Lebaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Keisha Alvaro Antusias Sambut Lebaran
Aug 5th 2013, 10:56

Oleh Anri Syaiful

Posted: 05/08/2013 17:00

[VIDEO] Keisha Alvaro Antusias Sambut Lebaran

Keisha Alvaro (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Keisha Alvaro memang belum dapat berpuasa secara penuh. Namun artis cilik ini menyambut Lebaran atau Hari Penuh Kemenangan itu dengan penuh antusias.

Seperti belum lama ini terekam kamera tim Halo Selebriti, anak mantan pasangan suami-istri Pasha `Ungu` dan Okie Agustina itu tampak asyik memilih baju baru untuk dipakai saat Hari Raya Idul Fitri nanti. "Belinya baju koko," ucap Keisha Alvaro.

Tak hanya berbelanja busana untuk dipakai di hari raya. Echa, demikian Keisha Alvaro kerap disapa, pun memanjakan diri dengan pergi ke salon langganannya.

Bocah yang genap berusia sembilan tahun pada 20 Mei silam itu ternyata hendak creambath. Ia ingin menjaga penampilannya saat Lebaran nanti.

Hari Raya Idul Fitri adalah momentum bagi banyak orang untuk berkumpul bersama orangtua ataupun keluarga tercinta. Namun tidak bagi Echa lantaran kedua orangtuanya sudah berpisah.

Rencananya Keisha Alvaro akan merayakan Lebaran bersama dengan sang bunda, Okie Agustina, yang kini tinggal di Kota Jepara, Jawa Tengah. "Bunda pengin Keisha ke sana," pungkas penyanyi cilik tersebut.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions