Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Pasha `Ungu` dan Komunitas Mogenya Santuni 150 Yatim

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Pasha `Ungu` dan Komunitas Mogenya Santuni 150 Yatim
Aug 5th 2013, 10:56

Oleh Anri Syaiful

Posted: 05/08/2013 17:30

[VIDEO] Pasha `Ungu` dan Komunitas Mogenya Santuni 150 Yatim

Liputan6.com, Bogor : Di penghujung bulan suci Ramadan, Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha `Ungu` menggelar kegiatan sosial bersama rekan-rekannya sesama pencinta moge atau motor gede. Mereka berbagi kepedulian dengan buka puasa bersama dan menyantuni 150 anak yatim dari enam yayasan di Kota Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Ini kan kebahagiaan hati yang luar biasa. Artinya tidak bisa diukur dengan apa pun, di mana kita (kami) bisa berbagi dengan adik-adik kita. Apalagi ini di momen-momen spesial Ramadan," ucap vokalis band Ungu tersebut seperti dikutip tayangan infotainment Halo Selebriti di SCTV, Senin (5/8/2013).

Pasha tak lupa menghibur anak-anak yatim tersebut dengan lantunan sejumlah lagu hits dari bandnya, Ungu. Walau sedang hamil 9 bulan, sang istri Adelia Wilhelmina atau Adel pun tampak setia mendampingi Pasha.

Dan selepas acara berbuka puasa, Pasha cs kembali menyusuri jalan. Mereka membelah dinginnya malam menuju kawasan Ciwaringin, Sukabumi, Jawa Barat. Konvoi ini berakhir di depan sebuah yayasan panti asuhan.

Di sana mereka kembali berbagi kebahagiaan dengan menggelar sahur bersama. Mereka sekaligus menyerahkan santunan melalui perwakilan yayasan.

Dinginnya udara malam memang pun tak menghalangi mereka menggelar kegiatan Sahur on the Road. Terlebih bagi Adel yang tengah mengandung anak kedua. Adapun pasangan Pasha-Adel pun ingin hari lahir anak kedua mereka bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions