Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Terlalu Tenar, BoA Dilarang Main KDrama

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Terlalu Tenar, BoA Dilarang Main KDrama
Aug 2nd 2013, 15:46

Oleh Desika Pemita

Posted: 02/08/2013 21:50

Terlalu Tenar, BoA Dilarang Main KDrama

BoA

Liputan6.com, Seoul : BoA adalah salah satu penyanyi berpengaruh di Korea Selatan. Popularitas BoA tak hanya dirasakan di negara asalnya saja, tapi juga luar negeri, termasuk Jepang dan Amerika Serikat.

BoA telah menelurkan 7 album Nihongo atau Bahasa Jepang dan 9 karya musik Hangul atau Bahasa Korea. Tarian dan nyanyian BoA membuat KPop-ers jatuh cinta. Misalnya, saat beraksi dengan lagunya berjudul Only One.

Dengan nama besarnya itu, BoA juga sempat mendapatkan kesulitan. BoA dilarang bermain dalam KDrama karena terlalu terkenal sebagai penyanyi.

Dalam sebuah wawancara dalam acara bincang-bincang di stasiun televisi Korea SBS, BoA mengungkapkan pengalamannya ditolak saat dirinya sangat berhasrat untuk bermain drama. "Saya mengalami kesulitan karena telah terkenal sebagai penyanyi dengan nama besar selama 13 tahun."

"Akibatnya, sangat sulit ketika saya mencoba untuk menjajal menekuni dunia lainnya. Saya telah mencoba selama beberapa kali untuk masuk ke dalam dunia akting tapi gagal terus," kata BoA sambil tertawa.

BoA menjelaskan jika sutradara sangat sulit melepas image pelantun lagu Every Herat ini sebagai penyanyi ternama. "Tak mudah memberikan saya peran karena akan nge-blur dengan karier bernyanyi saya," tambah BoA.

Beruntung, BoA kin bisa menjajal kemampuan aktingnya. Setelah selama ini ditolak, BoA kini ikut terlibat dalam penggarapan drama bertajuk Expect Dating. Meski baru saja menginjakkan kaki di dunia akting, BoA ditawari untuk berperan sebagai karakter utama.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions