Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: , Ini 4 Tips Kencan Pertama dari Dian Sastro

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
, Ini 4 Tips Kencan Pertama dari Dian Sastro
Aug 2nd 2013, 14:44

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 02/08/2013 21:00

Ladies, Ini 4 Tips Kencan Pertama dari Dian Sastro

Dian Sastro (Liputan6.com/Budi Hermawan)

Liputan6.com, Jakarta : Kencan pertama alias first date adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu ketika ingin menjalin hubungan asmara. Ladies bisa jadi dandan lebih lama dari biasanya demi menarik perhatian gebetan baru. Begitu pula sebaliknya. Tentu saja untuk meninggalkan jejak kesan pertama yang begitu menggoda. Bagi kamu yang akhir pekan ini punya first date, ini 4 tips dari Dian Sastro:

1. Jangan menor
"Banyak cewek yang berpikir kalau di kencan pertama harus memberikan kesan sempurna. Tapi, ini bukan berarti kamu harus tampil jor-joran tanpa memperhatiin tempat nge-date. Aduh.. Paling nggak enak itu kalau salah kostum."

2. Kasih saran
"Jangan sering bilang 'Aku nggak tahu, terserah kamu aja deh'. Ini artinya bukan kalian juga yang musti mutusin semuanya di kencan pertama. Si dia kan pengin dikasih masukan dengan pancingan-pancingan mautnya. Coba kasih masukan tempat kencan makan yang kamu suka."

3. Tunggu kabar
"Kesannya konvensional bin jadul sih. Tapi habis kencan pertama tuh sebaiknya tunggu sampai dia yang telfon atau BBM (BlackBerry Messenger) duluan. Kalau dia suka sama kamu, dia pasti segera menghubungi. Kalau nggak, mungkin itu tandanya dia nggak senang di kencan pertama."

4. Yang bayar siapa?
"Nah, pas bill datang, tunggu si dia bergerak ngerogoh kantong atau buka dompet. Langsung ambil dompet kamu, ceritanya kamu mau bayar nih, sampai dia bilang 'Biar aku aja yang bayar,' Baru deh bilang 'Makasih ya.' Kalau dia nggak bilang, atau nggak sesuai ekspektasi, ya kamu harus membagi bill berdua. Bayar makanan sendiri deh. OMG!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions