Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lee Hyori Tak Ingin Menikah dengan Bantuan Sponsor

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lee Hyori Tak Ingin Menikah dengan Bantuan Sponsor
Aug 2nd 2013, 15:46

Oleh Desika Pemita

Posted: 02/08/2013 22:10

Lee Hyori Tak Ingin Menikah dengan Bantuan Sponsor

Lee Hyori

Liputan6.com, Seoul : Lee Hyori tampaknya tinggal menghitung waktu menjelang hari besarnya. Penyanyi yang disebut sebagai ratu KPop ini akan segera melepas masa lajang. Namun, Lee Hyori tak ingin menikah dengan bantuan sponsor.

Lee Hyori adalah idola ternama di Korea. Tentu saja, hari pernikahannya menjadi isu sentral. Beberapa perusahaan terkenal yang berhubungan dengan pernikahan mendekati Lee Hyori dan berharap bisa menjadi sponsor di acara sakral tersebut. Jika Lee Hyori mau menggunakan suatu merek tertentu, otomatis akan menambah penjualan produk tersebut.

Dalam sebuah acara variety show di Korea, Jumat (2/8/2013), Lee Hyori dan kekasihnya, Lee Sang Soon, menolak tawaran sponsor yang datang. Dua idola hallyu ini dengan sopan mengatakan jika ingin menggelar pernikahan secara sederhana.

Lee Hyori sekali lagi menegaskan jika dirinya menikah tanpa menggunakan upacara pernikahan. Otomatis, keputusan Lee Hyori itu membuat publik terhenyak.

Biasanya, pernikahan seleb akan dibuat semewah mungkin. Lihat saja, pernikahan Sunye `Wonder Girls` yang sangat berkilau. Belum lagi, HaHa dan Byul yang menggelar pesta pernikahan meriah. Namun, tidak bagi Lee Hyori.

"Saya dan Sang Soon memutuskan untuk menikah secara sederhana. Saya upacara pernikahan ini khidmat dan sangat berarti," kata Lee Hyori. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang ingin memberikannya ucapan selamat. Ia hanya meminta doa agar semuanya berjalan lancar.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions