Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jennifer Aniston Ketagihan Jadi Penari Erotis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jennifer Aniston Ketagihan Jadi Penari Erotis
Aug 2nd 2013, 15:46

Oleh Feby Ferdian

Posted: 02/08/2013 22:40

Jennifer Aniston Ketagihan Jadi Penari Erotis

Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Aktris cantik Jenifer Aniston ternyata begitu menikmati perannya sebagai penari erotis di film 'We're the Millers'. Meski awalnya sempat merasa tak nyaman, saat ini dirinya justru merasa ketagihan untuk terus melakukannya.

Bahkan saking sukanya, Jennifer sampai membeli sebuah stripper pole untuk beraksi di rumah. "Aku memiliki stripper pole sekarang, jadi, aku bisa melakukannya kapan saja aku mau." tuturnya bangga.

Bila menyimak perannya di film tersebut, Jennifer memang tak tanggung-tanggung saat memutuskan untuk bermain disana.

Konon, demi terlihat cantik saat menggunakan pakaian dalam, mantan istri Brad Pitt ini pun rela melakukan diet ketat dalam jangka waktu yang lumayan panjang.

"Kalau kau mau tahu, Aku benar-benar berdiet ketat demi peran ini. Bahkan, hingga syuting selesai, aku masih terus mengkonsumsi sayuran dan protein," lanjutnya.

Uniknya, meski saat ini dirinya sudah kembali terlihat mengagumkan, Jennifer tetap menolak untuk disebut seksi. Menurutnya, seksi merupakan hal yang tak bisa dipertahankan secara abadi.

"Tak ada seorangpun yang berpikir dirinya benar-benar seksi." ucapnya. "Meski terkadang ada moment-moment dimana kau merasakannya, tapi hal itu tak pernah bertahan lama. Buatku, jika kau selalu berusaha keras untuk terlihat seksi, maka kau takkan pernah mendapatkan itu." lanjutnya.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions