Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Diajak Main Bareng Slank, Gita Wirjawan: Siapa Takut!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Diajak Main Bareng Slank, Gita Wirjawan: Siapa Takut!
Aug 2nd 2013, 15:46

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 02/08/2013 22:00

Diajak Main Bareng Slank, Gita Wirjawan: Siapa Takut!

Slank

Liputan6.com, Hernowo Anggie : Slank akan merayakan ulang tahun yang ke-30 dengan cara berbeda dan berkesan. Band yang dimotori Kaka (vokal), Ridho (gitar), Abdee (gitar), Ivan (bass) dan Bimbim (drum) dijadwalkan mentas di 30 kota selama 30 jam.

"Kita pengin manggung di 30 kota selama 30 jam. Jadi nge-band di stasiun kereta api yang kami lewati dari Banyuwangi sampai Jakarta," ucap Abdee saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Rencana tersebut akan dilakukan band yang di antaranya ngetop lewat lagu I Miss U But I Hate U pada November mendatang. "Kita keliling dulu 30 kota, nanti terakhir manggung di GBK (Gelora Bung Karno) untuk menutup penampilan kita selama 30 jam," imbuh Kaka.

Niat Slank untuk tampil di 30 kota juga mendapat dukungan dari pemerintah. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menyambut baik rencana Bimbim cs untuk bisa merayakan ulang tahun Slank dengan cara yang terbilang nekat dan berani.

"Yang pasti pemerintah juga akan mendukung. Selama diberikan izin ya (manggung di stasiun kereta)," ujar Gita yang juga hadir di Markas Slank.

Para personel Slank merasa dukungan pemerintah terhadap karya bermusik mereka sebagai hal yang patut dibanggakan. Mereka juga berniat mengajak Gita Wirjawan untuk berkolaborasi saat tampil di 30 kota.

"Kalau saya sih siap-siap saja. Main bareng Slank, siapa takut!" tuntas Gita yang juga dikenal piawai memainkan instrumen musik piano ini.(Gie/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions