Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Garap Superman Vs Batman, Zack Snyder Ajak Pembuat The Wolverine

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Garap Superman Vs Batman, Zack Snyder Ajak Pembuat The Wolverine
Aug 2nd 2013, 15:46

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 02/08/2013 22:20

Garap Superman Vs Batman, Zack Snyder Ajak Pembuat The Wolverine

Superman Vs Batman dan Zack Snyder

Liputan6.com, Los Angeles : Sutradara 'Man of Steel', Zack Snyder baru saja dikabarkan hendak menarik pengarang komik 'The Dark Knight Returns' yang juga pernah menggambar untuk komik 'The Wolverine', Frank Miller. Zack mengajak Frank Miller untuk mengembangkan konsep film 'Superman Vs Batman'.

Dikabarkan, Zack Snyder membutuhkan saran dari Frank Miller untuk membuat duo superhero yang sangat terkenal di dunia itu. Kebetulan, keduanya memang sudah berteman semenjak komik karangan Frank Miller bertajuk '300' diangkat ke layar lebar oleh Zack.

Zack Snyder sebelumnya pernah mengungkapkan proyek barunya di Comic Con San Diego beberapa waktu silam. Akhirnya, ia pun melontarkan bahwa film barunya berasal dari komik The Dark Knight Returns karangan Frank Miller.

Di dalam pameran tersebut juga diperdengarkan sebuah cuplikan narasi yang disebut sebagai Bruce Wayne berusia 55. Isi kata-kata Bruce Wayne bernada mengancam Clark Kent yang ingin membuatnya teringat kepada Bruce [Baca: Batman! Musuh Terbaru Man of Steel].

Walaupun begitu, ternyata Frank Miller bersikeras tidak memiliki ide apapun mengenai proyek film masa depan itu. Namun banyak sumber menyatakan bahwa kerjasama tersebut pasti akan berjalan.

Dilansir dari Independent melalui Entertainment Wise (1 Agustus 2013), justru Frank Miller sendiri yang dinyatakan hendak menemui Zack Snyder selama beberapa hari ke depan demi merancang sekuel Man of Steel.

Dalam melancarkan sekuelnya, Zack Snyder akan bekerjasama kembali dengan penulis David S. Goyer dan produser eksekutif Christopher Nolan. Bahkan nama-nama seperti Henry Cavill, Amy Adams, dan beberapa aktor lainnya akan kembali berperan di dalamnya.

Kabar terbaru mengenai kembalinya Christian Bale pun masih belum dikonfirmasi. Namun, sudah dipastikan jika trilogi The Dark Knight akan menjadi dasar karakter dan cerita Batman Vs Superman nanti. Bagaimana kelanjutannya kabar kerjasama Zack Snyder dan Frank Miller? Kita tunggu saja.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions