Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Russell Brand Kencani Model Glamor Sophie Coady

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Russell Brand Kencani Model Glamor Sophie Coady
Aug 6th 2013, 10:26

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 06/08/2013 16:40

Russell Brand Kencani Model Glamor Sophie Coady

Russell Brand

Liputan6.com, London : Russell Brand sepertinya belum puas berpetualang asmara. Duda Katy Perry ini kerap berpindah dari satu wanita ke wanita lainnya. Kini, komedian kondang asal Inggris itu berkencan dengan model glamor, Sophie Coady.

Russell dan Sophie terlihat bersama mengunjungi pub Love Shake di London, Minggu (4/8/2013). Keduanya berusaha untuk menghindari kejaran media.

Russell yang tampil dengan gaya khasnya, celana kulit berwarna hitam dan kaus abu-abu yang ditutupi blazer hitam dan syal di leher, dengan cerdik berusaha sembunyi dari kejaran paparazi.

Sementara Sophie (22) yang mengenakan atasan berwarna merah, rok pensil bermotif kupu-kupu dan stoking hitam, tampaknya lebih menerima perhatian dari para paparazi yang telah menunggunya.

Nama Sohpie cukup terkenal karena kerap tampil aduhai di beberapa majalah pria dewasa. Sedangkan Russell terkenal doyan mengencani model-model glamor pria dewasa. Sebelum mengencani Sophie, Russell sempat berkencan dengan Brooke Adam dan si seksi Imogen Thomas.

Russell tampil bersama Sophie setelah sebelumnya terlihat berkencan dengan wanita pirang misterius, setelah ia manggung di teater Soho di London.

Dan pertemuannya dengan si pirang misteri muncul di tengah kabar ia berkencan dengan teman yang sudah 10 tahun dikenalnya, Nicole Schuller. Menurut sebuah sumber, Russell dan Nicole terlihat berciuman mesra saat makan malam di sebuah restoran.

"Nicole sudah menjadi teman baik Russell selama bertahun-tahun dan dia menjadi tempat Russell menangis setelah bercerai dari Katy Perry dan hubungannya dengan wanita lain. Tapi dalam beberapa minggu terakhir, hubungan antara mereka menjadi lebih panas dan serius dibandingkan hanya sebagai teman. Cara mereka berciuman di depan umum menggambarkan bagimana sebenarnya hubungan mereka," kata si sumber.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions