Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Secara Perdana, Henry Lantunkan dalam Bahasa Inggris

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Secara Perdana, Henry Lantunkan dalam Bahasa Inggris
Aug 6th 2013, 10:26

Oleh Desika Pemita

Posted: 06/08/2013 16:50

Secara Perdana, Henry Lantunkan Trap dalam Bahasa Inggris

Henry "Super Junior-M"

Liputan6.com, Seoul : Henry `Super Junior-M` adalah personel boyband asuhan SM Entertainment yang bakatnya ditemukan di Negeri Tirai Bambu. Meski bukan warga Korea--negara asal KPop--Henry sangat mahir berbahasa Korea. Akibatnya, banyak yang tak menyadari jika Henry adalah idola berpaspor Cina.

Bahkan, proyek solo Henry bertajuk Trap dibuat dalam Hangul atau Bahasa Korea. Lalu, apa jadinya jika Henry mengubah lagu Trap dalam Bahasa Inggris?

Secara perdana, Henry menyanyikan lagu yang disebut bikin pendengarnya terlena dalam Bahasa Inggris. Dalam sebuah acara yang ditayangkan dalam M!Countdwon versi Amerika, Henry menunjukan kemampuannya.

Dalam acara tersebut, Henry menjadi tamu sitimewa. Awalnya, ia hanya membicarakan mengenai arti dari karya solonya tersebut. Selanjutnya, Henry diminta untuk menyanyikan lagu tersebut.

Hanya dengan berbekal teknologi pintar dari iPad, Henry beraksi membawakanTrap. Henry menggunakan iPad untuk memainkan piano sambil melantunkan lagu tersebut.

Hebatnya, Henry menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris. Tentu saja, aksi Henry mmebuat semua yang ada di lokasi terhenyak. Henry jugua sedikit membocorkan jika kemungkinan lagu Trap dalam versi Bahasa Inggris akan segera dirilis.

Sementara itu, selama wawancara berlangsung, Henry juga secara mulus berbicara dalam Bahasa Inggris. Henry memang seorang idola sesungguhnya.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions