Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kings Of Leon Ditantang Komedian Saat Sedang Manggung

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kings Of Leon Ditantang Komedian Saat Sedang Manggung
Aug 6th 2013, 10:26

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 06/08/2013 16:20

Kings Of Leon Ditantang Komedian Saat Sedang Manggung

Fred Armisen and Kings Of Leon

Liputan6.com, Los Angeles : Kings Of Leon, grup rock Amerika asal Nashville, baru-baru ini bermain di sebuah acara bertajuk Amex Unstaged. Di saat mereka sedang bermain, tiba-tiba saja salah satu komedian bernama Fred Armisen menghampiri mereka dan malah mengajukan sebuah tantangan.

Awalnya, Fred sukses membuat seluruh personel Kings of Leon terganggu. Sambil menatap sinis sang komedian, mereka pun akhirnya tidak melanjutkan permainan musiknya. Setelah mengungkapkan tantangan kepada seluruh personel, permintaan Fred pun langsung dituruti oleh seluruh personel.

Ternyata Fred menantang masing-masing personel untuk memainkan lagu barunya, Supersoaker secara sendiri-sendiri. Akhirnya, baik Caleb Followill (vokal, gitar), Nathan Followill (gitar), Jared Followill (bass), dan Matthew Followill (drum) memainkan lagu barunya sendiri-sendiri berdasarkan instrumen yang mereka pegang.

Pada bagian terakhir video, Fred menantang mereka untuk bergabung ke dalam sebuah kompetisi. Menurut Fred, keempatnya harus bisa saling menjatuhkan satu sama lain. Penjelasannya pun diakhiri dengan sebuah teriakan dari Fred, "Saya ingin mengetahui siapa personel terbaik Kings of Leon!"

Selain itu, Kings of Leon dikabarkan memajang sebuah trailer untuk acara khusus mereka yang bertempat di O2 Shepherds Bush Empire, London. Dilansir dari NME (5 Agustus 2013), Fred Armisen akan mengarahkan secara langsung event berkonsep webcast tersebut.

Album terbaru Kings of Leon yang berjudul 'Mechanical Bull' akan rilis pada 24 September 2013 mendatang. Menurut para personel, mereka yang semula ingin mengacu pada konsep yang lebih dewasa, akhirnya malah mengusung musik bernuansa segar di dalam karya yang akan datang itu.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions