Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rilis Debut Album, Ariana Grande Pakai Lingerie

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Rilis Debut Album, Ariana Grande Pakai Lingerie
Aug 1st 2013, 09:44

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 01/08/2013 16:10

Rilis Debut Album, Ariana Grande Pakai Lingerie

Liputan6.com, Los Angeles : Ariana Grande membocorkan tampilan sampul album musiknya, Yours Truly. Ia dijepret sembari berpose duduk di atas tumpukan bunga mawar. Yang menarik, wanita yang masih berusia 20 tahun itu tak malu memakai lingerie untuk sampul debut albumnya.

"Album pertamaku sudah bisa dipesan mulai minggu depan dan dirilis pada 3 September mendatang. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung karierku," tweet Ariana Grande, Kamis (1/8/2013).

Penyanyi yang berdiri di bawah bendera label musik Republic itu sudah merilis dua single untuk album ini. Pertama, lagu The Way yang ia bawakan bersama penyanyi rap pendatang baru Mac Miller. Lalu, ada Baby I yang videoklipnya juga sedang digarap.

Sebagai pendatang baru, Ariana Grande sudah dilirik oleh sejumlah pengamat musik. Dan sebagian besar di antaranya memberikan dua jempol untuk penyanyi yang mengidolakan Mariah Carey ini. Apa rahasianya?

Pertama, ia ditangani oleh manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Kedua.. "Albumnya bisa dilihat dari dua single yang sudah diluncurkan. Semuanya mengembalikan nuansa R&B era 90-an. Semua orang rindu masa-masa tersebut," ujar Scooter.

Scooter Braun memang pilihan yang tepat untuk membuat penyanyi menjadi dikenal dunia. Baru-baru ini, Scooter juga bekerjasama dengan rapper chubby PSY. Ia digaet PSY untuk mempromosikan album terbaru pelantun Gangnam Style itu di Amerika Serikat dan Kanada.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions