Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lea Michele Bersyukur Dikelilingi Orang-orang Baik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lea Michele Bersyukur Dikelilingi Orang-orang Baik
Aug 1st 2013, 09:44

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 01/08/2013 16:20

Lea Michele Bersyukur Dikelilingi Orang-orang Baik

Lea Michele (AFP/Jason Merritt)

Liputan6.com, Los Angeles : Untuk kedua kalinya Lea Michele angkat bicara melalui jejaring sosial Twitter pada (1/8/2013) semenjak kematian kekasihnya, Cory Monteith. Sebelumnya, Lea Michele juga pernah menuliskan ucapan terima kasih atas simpati para penggemarnya. Kali ini dia menumpahkan rasa syukurnya lantaran masih banyak dukungan dari orang-orang yang tak henti menyemangatinya dari rasa kehilangan pria yang dicintainya itu.

"Menghabiskan waktu di sekeliling teman-teman yang sangat setia dan selalu mendukungku. Semoga kalian juga merasakan hari yang menyenangkan. Salam sayang untuk kalian semua," kicau Lea Michele seperti diberitakan Us Weekly, Kamis, (1/8/2013).

Dua hari sebelum menulis status tersebut wanita yang bermimpi untuk hidup bersama Cory Monteith ini juga menuliskan pesan di akun Twitternya. "Terima kasih semua, kalian semua membantuku melewati masa sulit ini. Terima kasih atas banyaknya cinta yang diberikan untukku," tulisnya.

Menunjukkan perkembangan psikisnya yang semakin membaik dan mulai dapat menerima kenyataan bahwa Cory telah pergi untuk selamanya, Lea Michele mengunggah fotonya bersama Cory yang tengah berpelukan dan tersenyum bahagia. Foto itu diambil dengan latar belakang pemandangan pantai. Sebagai caption Lea menulis, "Cory akan selamanya berada di hatiku."

Cory Monteith adalah seorang artis dan pemain drama musikal berjudul Glee yang disiarkan oleh stasiun televisi Fox. Dalam drama yang disiarkan pada pukul 9 waktu setempat itu, Cory berperan sebagai Finn Hudson dan sekaligus kekasih Lea Michele yang berperan sebagai Rachel Berry. Dikisahkan dalam film itu bahwa keduanya terlibat dalam cinta jarak jauh (LDR) yang akhirnya kandas. Season kelima untuk Glee sementara ini belum diteruskan terkait berita kematian Cory.

Cory Monteith ditemukan tewas di kamar sebuah hotel Vancouver, Kanada pada (13/7/2013) waktu setempat. Penyebab kematiannya adalah overdosis minuman keras dan obat-obat terlarang.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions