Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lady Gaga Luncurkan Aplikasi Gratis untuk Penggemar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lady Gaga Luncurkan Aplikasi Gratis untuk Penggemar
Aug 1st 2013, 09:44

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 01/08/2013 16:30

Lady Gaga Luncurkan Aplikasi Gratis untuk Penggemar

Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles : Lady Gaga akan meluncurkan aplikasi gratis saat merilis album barunya yang bertajuk ARTPOP. Bukan itu saja, Gaga pun akan melakukan interaktif dengan penggemarnya melalui twitter. Bagi yang ingin lebih dekat dengan Gaga bisa mengunduhnya melalui iTunes dan Google Play pada 11 November 2013 mendatang.

Seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (1/8/2013), superstar pop ini menyediakan aplikasi tersebut memang khusus untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga memungkinkan mereka (penggemar) bisa berkomunikasi juga dengan yang lainnya.

"Aplikasi ARTPOP ini gratis, tersedia di app store pada perangkat anda. Anda dapat membeli musik melalui aplikasi ARTPOP setelah itu di download," tulis Gaga di akun twitternya.

"Atau anda dapat membeli album di toko musik + mendownload aplikasi gratis secara terpisah," tambah Gaga lagi. Sebelumnya, Gaga sempat rehat dari panggung musik lantaran cidera pinggul yang dideritanya [baca: Cidera Makin Parah, Lady Gaga Rehat Menyanyi].(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions