Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Akhirnya Lindsay Lohan Keluar dari Panti Rehabilitasi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Akhirnya Lindsay Lohan Keluar dari Panti Rehabilitasi
Aug 1st 2013, 09:44

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 01/08/2013 15:50

Akhirnya Lindsay Lohan Keluar dari Panti Rehabilitasi

Lindsay Lohan

Liputan6.com, Jakarta : Lindsay Lohan akhirnya menyelesaikan kewajibannya dirawat di panti rehabilitasi untuk ketergantungan alkohol selama 90 hari. Kewajiban tersebut ia dapatkan dari keputusan pengadilan atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya. Kini, ia bisa menghirup udara segar lagi..

Namun, LiLo -- sapaan akrab Lindsay Lohan -- masih harus menghadapi perintah untuk mengikuti sesi terapi mingguan selama lebih dari setahun. Ia musti menjalani hukuman kerja untuk layanan masyarakat selama 15 bulan 30 hari guna menyelesaikan hukumannya.

"Lindsay Lohan harus melewati semua syarat dan kewajibannya sebagai Warga Negara Amerika Serikat yang baik," ujar Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles James Dabney seperti diberitakan Reuters, Kamis (1/8/2013).

Bintang "Mean Girls" itu mencapai kesepakatan hukum dalam persidangan pada Maret lalu setelah sebelumnya berbohong pada polisi dengan mengingkari bahwa ia yang mengemudikan mobil sport Porsche miliknya, saat mobil tersebut menabrak truk pada Juni 2012 di Santa Monica, California.

"Dirinya telah menyelesaikan sesi terapi selama tiga bulan yang dilakukan tiga kali dalam setiap minggu," tambah Dabney.

Lindsay Lohan artis bermasalah. Sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi dalam beberapa tahun. Ia sedang dalam masa hukuman percobaan atas hukumannya dalam kasus pencurian kalung pada 2011, saat tabrakan dengan truk itu terjadi. Lohan menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota pantai Malibu.

Masalah yang menyelubunginya bermula pada 2007 ketika ia kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditangkap karena memiliki narkoba, dan membuatnya dikirim untuk menjalani rehabilitasi di Yayasan Betty Ford selama beberapa pekan pada 2010.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions