Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rayakan HUT RI ke-68, Ki Kusumo Bagi-bagi Hadiah ke Masyarakat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Rayakan HUT RI ke-68, Ki Kusumo Bagi-bagi Hadiah ke Masyarakat
Aug 18th 2013, 13:43

Oleh Aditia Saputra

Posted: 18/08/2013 19:40

Rayakan HUT RI ke-68, Ki Kusumo Bagi-bagi Hadiah ke Masyarakat

Ki Kusumo (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-68, Ki Kusumo menggelar acara di Summarecon Bekasi. Ia berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Di momen tersebut, produser film "Jangan Menangis Sinar" ini membuat berbagai games untuk masyarakat, di antaranya panjat pinang, balap karung, tarik tambang, kelereng, dan tinju.

"Untuk panjat pinang, hadiahnya uang tunai 5 juta rupiah dan sepeda motor. Saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk tetap optimis dengan masa depan bangsa ini," kata sang paranormal saat ditemui di Summarecon, Bekasi, Sabtu (17/8/2013).

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, dia juga mengundang beberapa artis Ibukota, seperti Cinta Penelope, Dewi Sanca, Lucky Hakim, serta ribuan anggota KPMP dan pejabat setempat. "Kami juga membuat panggung musik dangdut," ujarnya.

Ditanya bagaimana ke depannya nanti dengan kondisi Indonesia, diyakininya akan masih ada kasus-kasus korupsi yang akan terungkap.

"Persoalan korupsi masih menjadi masalah utama yang harus dihadapi bangsa ini. Akan ada pejabat negara atau elit politik yang terseret mega korupsi," ucapnya.

Disinggung soal film, Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini akan kembali memproduseri sebuah film yang berjudul 'Biola Cinta Rembulan'.

"Lagi proses casting. Film ini masih seputar tentang anak-anak," ungkapnya lagi.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions