Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lelang Barang Serba Metallica Ramaikan Konser Pemanasan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Lelang Barang Serba Metallica Ramaikan Konser Pemanasan
Aug 18th 2013, 13:43

Metallica

Oleh Anri Syaiful

Posted: 18/08/2013 20:20

Lelang Barang Serba Metallica Ramaikan Konser Pemanasan

Foto : (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta : Ada acara menarik sebelum konser pemanasan Metallica digelar beberapa musisi dan band lokal. Banyak merchandise dan barang langka (rare) yang berkaitan dengan Metallica dilelang di Rollingstone Cafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2013) malam.

Acara lelang menjadi menarik lantaran panitia menyediakan sejumlah tiket festival konser Metallica di Jakarta secara cuma-cuma. Tiket gratis ini diberikan bagi para pembeli yang membelanjakan uangnya minimal Rp 300 ribu di beberapa gerai atau stand yang digelar di acara Metallica Pre-Show Party.

Panitia juga menyediakan 2 tiket festival bagi para peserta lelang yang sanggup mencapai nilai tertinggi untuk satu barang.

Dalam pelelangan itu, salah satunya dimenangkan oleh Ari Daging. Ia menawar mainan miniatur Metallica yang dibuka dengan harga Rp 3 juta. Barang itu akhirnya bisa ia bawa pulang dengan nilai Rp 3,25 juta.

Sementara, 7 kaset album Metallica dilelang dengan harga mulai Rp 50 ribu dengan kelipatan 10 ribu. Kaset-kaset ini laku terjual Rp 220 ribu.

Satu CD album Metallica yang memiliki tandatangan para personel pun turut dilelang. Dibuka dengan harga Rp 1,5 juta kelipatan Rp 50 ribu. CD ini pun laku terjual Rp 1,55 juta dan jatuh ke tangan pembeli bernama Ryan.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions