Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ingin Jadi Pacar Dinda Kanya Dewi? Ini Syarat-syaratnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Ingin Jadi Pacar Dinda Kanya Dewi? Ini Syarat-syaratnya
Aug 18th 2013, 13:43

Oleh Julian Edward

Posted: 18/08/2013 20:00

Ingin Jadi Pacar Dinda Kanya Dewi? Ini Syarat-syaratnya

Dinda Kanya Dewi (Liputan6.com/Wawan)

Liputan6.com, Jakarta : Dinda Kanya Dewi berkali-kali patah hati. Terakhir, ia putus dengan Dochi, vokalis grup band Pee Wee Gaskins. Dinda enggan mengurai penyebab, yang pasti ia membuka hati untuk menyambut cinta yang baru.

Hmm, masalahnya, seperti apa sih pria idaman Dinda? Pasalnya, wanita berusia 26 tahun ini sudah mencoba menjalin kasih dengan banyak pria yang latar belakangnya berbeda-beda. Contohnya, Dinda pernah menjalin kasih dengan sosok dari kalangan bintang film yakni Ricky Harun. Sayang, hubungannya tersebut akhirnya kandas.

Kemudian, artis sinetron sekaligus solois, Derby Romero, juga pernah dipacari Dinda. Hasilnya, lagi-lagi mereka bubar di tengah jalan. Bahkan, Dinda pernah menjalin cinta dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti. Aldi, nama pria tersebut, dan itu pun gagal lagi. Dari semua nama itu, Dinda beralasan jika hubungannya bubar karena satu penyebab; ketidakcocokan.

Ditemui di lokasi syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan belum lama ini, Dinda menuturkan kriteria pria idamannya. Paling tidak, terdapat empat syarat utama.

"Yang penting laki-laki, suka film 'Star Wars', tidak suka pakai pantofel dan humoris," ceplos Dinda. Melihat keadaannya, berarti masih ada waktu untuk menemukan si pria idaman, apalagi targetnya untuk menikah masih cukup jauh.

"Paling menikah dua tahun lagi, itu sih target aku," pungkas Dinda.(Jul/Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions