Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Mark Wahlberg Ajak Anaknya Main di Transformers 4

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Mark Wahlberg Ajak Anaknya Main di Transformers 4
Aug 2nd 2013, 12:47

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 02/08/2013 19:20

Mark Wahlberg Ajak Anaknya Main di Transformers 4

Mark Wahlberg dan Keluarga

Liputan6.com, Los Angeles : Mark Wahlberg, aktor yang baru-baru ini sedang bermain dalam Transformers 4, ternyata sangat ingin mengajak keluarga terutama anak-anaknya untuk bisa bermain dalam film arahan Michael Bay ini. Mark berperan sebagai seorang penemu yang berjuang keras dalam menghadapi konflik yang ada.

Pengambilan gambar yang dilakukan Mark Wahlberg dalam Transformers 4 sejak tahun ini, dilakukan untuk menggantikan peran Shia LaBeouf. Nama karakter penemu yang dimainkan Mark bernama Flynn Vincent.

Anak-anak Mark Wahlberg yang antara lain bernama Ella, Michael, Brendan, dan Grace akan ditemani oleh ibu mereka, Rhea Durham yang notabene merupakan istri sang aktor.

Dikutip dari ABC News melalui Entertainment Wise (31 Juli 2013), Mark menyatakan rasa gembiranya saat menceritakan bahwa anak-anaknya akan mengikuti syuting, "Mereka berempat akan berada di dalam film. Mereka antusias menyambutnya."

Uniknya, meskipun sudah banyak bermain film, anak-anak Mark Wahlberg belum pernah melihat ayahnya di layar lebar sekalipun. Namun, keluarga Mark selalu menyadari perubahan fisiknya yang sudah dilakukan untuk beberapa film sebelumnya.

Demi film terbaru laga terbaru berjudul, 2 Guns, Mark rela kehilangan banyak berat badannya. Film tersebut akan dirilis pada Agustus 2013 mendatang.(Rul/*)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions