Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hamil Kedua, Megan Fox Ingin Punya Lebih Banyak Anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Hamil Kedua, Megan Fox Ingin Punya Lebih Banyak Anak
Aug 2nd 2013, 13:45

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 02/08/2013 19:50

Hamil Kedua, Megan Fox Ingin Punya Lebih Banyak Anak

Megan Fox dan Brian Austin Green

Liputan6.com, Los Angeles : Megan Fox dan suami, Brian Austin Green sedang berbahagia lantaran tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka. Megan juga menceritakan bahwa menjadi seorang ibu telah mengubah sudut pandangnya terhadap kariernya sebagai artis dan bintang film. Bahkan dengan memiliki anak, Megan Fox ingin memiliki lebih banyak anak.

"Semua yang kuinginkan adalah mempunyai seorang anak dan sekarang akhirnya aku jadi seorang ibu. Aku akan berikan semua yang terbaik. Aku juga ingin punya lebih banyak anak-anak," kata Megan.

Saat ini pasangan pemain Transformers:Revenge of the Fallen dan The Wedding Band ini sudah mempunyai seorang putra yang berusia sembilan bulan bernama Noah Shannon. Mereka sangat bangga mengumumkan kehamilan Megan Fox kepada masyarakat.

"Saya berbicara atas nama Megan Fox dan Brian, mereka sangat mengharapkan kelahiran anaknya yang kedua ini. Mereka berdua sangat senang," kata pihak manajeman Megan kepada The New York Post, Jumat (2/8/2013).

Megan dan Brian menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2004, mereka lalu menikah di 2010. Mereka dikaruniai anak pertama pada 27 September 2012. Namun Brian Austin sebelumnya pernah menikah dengan Vanessa Marcil. Buah perkawinan mereka yaitu seorang anak laki-laki, Kassius yang kini berusia 11 tahun.(Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions