Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ardina Rasti Enggan Komentari Kebebasan Eza Gionino

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ardina Rasti Enggan Komentari Kebebasan Eza Gionino
Aug 2nd 2013, 13:45

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 02/08/2013 20:30

Ardina Rasti Enggan Komentari Kebebasan Eza Gionino

Ardina Rasti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Ardina Rasti dan ibunya, Erna Santoso enggan berkomentar perihal Eza Genino yang telah mendapatkan pembebasan bersyarat sejak 30 Juli 2013.

Ditemui pada saat Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/7/2013), secara kompak keduanya tak mau disunggung soal Eza.

"Kami cuma ingin ngomong acara ini saja," elak Rasti. "Saya nggak mau ngomong masalah itu," timpal Erna kompak.

Baik Rasti mau pun Erna mengaku belum mendengar kabar kalau pria yang telah divonis tujuh bulan penjara karena tindakan kekerasan kepada Rasti itu telah menghirup udara bebas.

"Saya nggak tahu, sudah sebulan lebih mengurus acara (buka puasa) ini. Saya nggak tahu kabarnya, makanya nggak mau komentar," jelas Erna.

Hal yang sama juga diungkapkan Rasti, perihal kebebasan mantan kekasihnya itu. "Saya juga nggak tahu, kami beberapa hari ini memang sibuk mengurus acara untuk hari ini, sampai-sampai tidur di masjid," jelas Rasti.

Eza Gionino divonis tujuh bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 5 Juni 2013 lalu. Namun Eza diberikan pembebasan bersayarat oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan Eza pun menghirup udara bebas sejak 30 Juli lalu. Eza mendapat hukuman tersebut lantaran pada Januari 2013, pemilik nama asli Muhammad Reza Pahlevi itu dilaporkan oleh mantan pacarnya, Rasti, kepada polisi atas tuduhan penganiayaan.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions