Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: KDrama yang Layak Dijadikan Tontonan di Musim Panas

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
KDrama yang Layak Dijadikan Tontonan di Musim Panas
Aug 2nd 2013, 12:47

Oleh Desika Pemita

Posted: 02/08/2013 18:40

KDrama yang Layak Dijadikan Tontonan di Musim Panas

Drama Korea I Hear Your Voice

Liputan6.com, Seoul : Musim panas dipercaya sebagai hari yang menyenangkan karena bertepatan dengan liburan. Beberapa judul KDrama ini layak dijadikan tontonan saat musim panas berlangsung.

Salah satu KDrama yang wajib ditonton adalah I Hear Your Voice. Drama yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini memiliki tema percintaan yang manis. Drama ini awalnya hanya meraih rating 7,7 persen. Setelah tayang di televisi, KDrama Lovers jatuh hati pada perjalanan ceritanya yang unik sehingga ratingnya naik hingga 24,1 persen.

Goddess of Fire diperankan oleh Moon Geun Young, Kim Bum dan Lee Sang Yoon juga menyita perhatian KDrama Lovers. Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang seniman keramik wanita di zaman Dinasti Joseon ini merajai rating drama terpopuler di Korea.

Shark juga pantas dijadikan acuan untuk pecinta KDrama. Shark yang diperankan oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil menyuguhkan jalan cerita yang penuh konflik dan tantangan. Drama ini bertemakan cinta dan balas dendam Kim Nam Gil akan berperan sebagai Han Yi Soo, presiden hotel Gian, yang menyamar untuk membalas dendam kepada orang yang telah membunuh ayahnya.

Masih ada KDrama berjudul Empire of Gold. Drama ini juga bercerita tentang intrik dalam sebuah keluarga. Empire of Gold berkisah tentang perebutan kekuasaan antara tiga orang yang terjadi dalam chaebol atau konglomerat di Korea, pada era krisis keuangan di Korea di awal tahun 1990-an.

Drama yang terakhir adalah You're The Best Lee Soon Shin. KDrama ini bercerita tentang kisah cinta antara dua insan Soon Shin--diperankan oleh IU--dan Shin Joon Ho--dimainkan oleh Jo Jung Suk. Drama ini memberikan penonton akan perjalanan cinta keduanya yang juga penuh halangan. Namun, berakhir bahagia.

Bukan hanya jalan ceritanya saja yang bagus, drama ini juga menampilkan setting yang berwarna. Wajar saja, jika sebagai bentuk pengakuan, drama tersebut berlomba-lomba meraih rating tertinggi dari penonton.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions