Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Miley Cyrus Ciuman Panas dengan 'Bayi Berkepala Besar'

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Miley Cyrus Ciuman Panas dengan 'Bayi Berkepala Besar'
Aug 2nd 2013, 12:47

Liputan6.com, Jakarta : Kegilaan Miley Cyrus kembali terungkap. Bila biasanya Miley tampil berani berpakaian, tapi kali muncul foto Miley tengah mencium seorang pria dengan topeng bayi. Ciuman itu begitu panas.

Dikutip dari Popcrush, Jumat (2/8/2013) dalam sebuah foto, bintang Hannah Montana itu terlihat tengah mencium seorang pria. Namun tidak diketahui siapa orang tersebut lantaran ia memakai topeng menyerupai bayi dengan bajunya.

Namun, cewek kelahiran 23 November 1992 itu terlihat sangat menikmati ciumannya dengan 'si bayi'. Buktinya, Miley sampai harus memejamkan mata dan menjulurkan lidahnya untuk mencium pria tersebut.

Dari gambaran tubuhnya, pria tersebut bisa dipastikan bukan tunangan Miley, Liam Hemsworth. Selain tak diketahui siapa pria tersebut, juga tidak diketahui tanggal dibuatnya foto tersebut. Namun dilihat dari rambut Miley, foto itu dibuat baru-baru ini.

Miley Cyrus adalah salah satu artis yang sering dibicarakan di media karena beberapa perilakunya yang dinilai seenakknya oleh publik. Sebagai seorang artis Miley memang kontroversial, mulai dari videoklipnya bertajuk We Can't Stop yang dianggap terlalu vulgar, selain itu ia juga pernah secara terang-terangan mengatakan untuk mengonsumsi dan menyukai Marijuana dibanding alkohol, hingga tak takut untuk menghujat orang-orang yang mengkritisi penampilan dan karyanya

Selain itu, hubungan Miley dan Liam Hemsworth memang bisa dibilang aneh. Meski mereka kerap dikabarkan putus dan sering bertengkar, namun Miley selalu menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Miley misalnya beberapa kali terlihat tak mengenakan cicin di jari manisnya. Selain itu, Miley juga sempat digosipkan menjalin asmara dengan Justin Bieber. Dengan adanya foto ini semakin menegaskan bahwa hubungan Miley dengan Liam memang tidak sehat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions