Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Manohara Galang Amal untuk Anak Yatim dan Penderita Kanker

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Manohara Galang Amal untuk Anak Yatim dan Penderita Kanker
Aug 1st 2013, 12:44

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 01/08/2013 19:10

Manohara Galang Amal untuk Anak Yatim dan Penderita Kanker

Manohara (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta : Kepedulian Manohara Odelia Pinot terhadap kondisi anak-anak kurang beruntung, ditunjukkan melalui kegiatan amal buka puasa bersama anak yatim piatu dan anak penderita kanker.

Sekitar 100 anak diikutsertakan dalam kegiatan yang rutin dilakukan oleh Manohara tersebut. Selain dihibur dengan acara musik, diadakan juga lomba menggambar untuk anak-anak.

"Ya, hari ini kami kumpul bersama anak-anak yatim, anak-anak penderita kanker untuk buka puasa bersama. Memberikan mereka hiburan dan ada lomba juga," ujar Manohara ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, mantan istri Pangeran Kelantan ini tak menyangka jika kegiatan yang diadakannya tersebut mendapat apresiasi baik dari rekan-rekannya.

"Dari awal idenya sendiri, tapi banyak teman-teman yang bantu. Ada mama juga, alhamdulillah meskipun acara ini dadakan, tapi bisa terlaksana dan kumpulkan dana yang banyak untuk anak-anak," kata dara 21 tahun tersebut.

"Harapannya mengangkat kepeduliaan anak-anak penderita kanker dan yatim. Dengan acara ini insya Allah bisa membantu mereka lah," imbuhnya.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions