Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hengky Kurniawan Ingatkan Nikita Mirzani Atur Emosi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Hengky Kurniawan Ingatkan Nikita Mirzani Atur Emosi
Aug 1st 2013, 12:44

Oleh Julian Edward

Posted: 01/08/2013 19:00

Hengky Kurniawan Ingatkan Nikita Mirzani Atur Emosi

Hengky Kurniawan (Liputan6.com/ Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Hengky Kurniawan menjadi salah satu pria yang pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Ketika tahu Nikita kembali terjerat kasus penganiayaan, ia pun kembali mengingatkan pentingnya mengatur emosi.

Ditemui saat menjadi model videoklip solois Saras Ongsing yang berjudul Penjahat Cinta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013), Hengky awalnya enggan memberikan komentar tentang Nikita. "Saya nggak bisa tanggapi apa-apa, siapapun teman saya kena masalah semoga cepat selesai," ceplos Hengky.

Ia tak kaget Nikita terlibat kasus penganiayaan. Pasalnya, ini bukan kali pertama wajah Nikita menghiasi layar televisi karena berkelahi dengan pengunjung klub malam. "Biasa ya, karena ini bukan peristiwa pertama. Saya yakin dia bisa menyelesaikan," sambung Hengky.

Ia hanya berharap, ke depannya Nikita bisa pandai menjaga emosi, untuk menghindari hal-hal yang buruk. "Segala sesuatu yang diselesaikan dengan emosi hasilnya nggak baik. Mending sebaiknya kita yang mengalah," Hengky menghimbau.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions