Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Fokus Nyaleg, Hengky Kurniawan Tak Mau Nikah Dulu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Fokus Nyaleg, Hengky Kurniawan Tak Mau Nikah Dulu
Aug 1st 2013, 12:44

Oleh Julian Edward

Posted: 01/08/2013 18:40

Fokus Nyaleg, Hengky Kurniawan Tak Mau Nikah Dulu

Hengky Kurniawan (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Hengky Kurniawan terdaftar sebagai calon legislatif dalam pemilihan umum tahun depan. Demi mewujudkan hasratnya melenggang ke Senayan, Hengky pun tak akan menikah dalam waktu dekat. Ia tak ingin fokusnya terpecah.

Hal itu diutarakan Hengky saat menjadi model videoklip solois Saras Ongsing yang berjudul Penjahat Cinta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013). "Saya fokus 2014, kalau menikah nggak lah dalam waktu dekat ini. Mungkin ada yang menggosipkan kalau saya dekat dengan siapa, tapi itu hanya teman saja," ceplos Hengky.

Selain karena menjadi caleg, alasan Hengky tak ingin buru-buru menikah lantaran ia berkaca pada pengalaman masa lalu. Hengky pernah gagal membangun rumahtangga bersama Christy Jusung.

"Orangtua bilang pernah gagal sekali, harus cari yang bisa mengerti kekurangan dan kelebihan saya, cocok dan klik. Apalagi saya berpisah belum setahun," jelas dia.

"Lagipula saya kan punya anak, jadi harus benar-benar selektif memilih. Saya nyaman dengan beberapa teman, masih coba bersahabat dan menilai karakternya seperti apa," pungkas Hengky.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions