Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Makna Lebaran Indro Warkop

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Makna Lebaran Indro Warkop
Aug 8th 2013, 02:13

Oleh Yazir Farouk

Posted: 08/08/2013 09:03

Makna Lebaran Indro Warkop

Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta : Indro Warkop memaknai lebaran dengan cara pandang yang dalam. Bagi pria penyuka motor gede ini, hari raya Idul fitri bukan sekadar sebagai penutup bulan Ramadan saja.

"Lebaran menjadi sebuah tradisi untuk bersuka-ria. Dan yang terpenting Ramadhannya sukses atau nggak. Itu patokan pentingnya," katanya ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Makanya ketika ditanya apa saja persiapannya untuk berlebaran, Indro justru heran. Persiapannya, kata dia, adalah ketika beribadah sebanyak-sebanyaknya selama Ramadan.

"Dari kecil saya tidak pernah mempersiapkan lebaran. Itu yang selalu ditanamin sama orangtua. Lebaran buat kita sebenarnya adalah seberapa sukses ramadhan kita," ujarnya.

Di sisi lain, bakal ada sedikit perubahan saat lebaran nanti di rumahnya. Ya, anaknya yang bernama Paramitha Hada Dwininta baru saja menikah belum lama ini.

"Insyaallah semua keluarga besar kumpul, termasuk yang baru menikah. Tapi dia bakal sebentar di rumah, soalnya harus ke rumah keluarga yang lain," ucap pria bekepala plontos ini.(Yaz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions