Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pembantu Pulang Kampung, Arie Untung-Fenita Jadi Upik Abu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Pembantu Pulang Kampung, Arie Untung-Fenita Jadi Upik Abu
Aug 8th 2013, 04:11

Oleh Julian Edward

Posted: 08/08/2013 10:15

Pembantu Pulang Kampung, Arie Untung-Fenita Jadi Upik Abu

Arie Untung (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta : Arie Untung dan Fenita Arie akan merayakan Lebaran di kediaman mereka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Karena para pembantu rumah tangganya mudik, alhasil Arie dan Fenita kebagian jatah membersihkan rumah.

"Iya nih, kami jadi upik abu. Terpaksa kami yang kerjakan semua," ceplos Fenita saat berbincang dengan wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Keduanya pun sudah membagi tugas. Fenita membersihkan bagian dalam rumah, sedangkan Arie urusan pekarangan dan sekitarnya.

Tahun ini, Fenita dan Arie merayakan Lebaran di Jakarta karena rumah orangtua Fenita yang berada di Palembang, Sumatera sedang di renovasi.

"Jadinya orangtua yang kesini. Keluarga di boyong semua. Nanti hari pertama di Jakarta, terus hari kedua kami jalan-jalan," ungkap Fenita.

Nah, kalau Fenita lebih besar porsinya dalam menjamu keluarga. Arie kebagian tugas memberikan angpao. Apalagi, akan banyak anggota keluarga yang berkumpul di rumahnya nanti. Termasuk untuk anak-anaknya. "Yang puasa ada reward sendiri, sudah tahu ada hadiah buat mereka, dari awal ada perjanjiannya. Malah mereka sudah browsing, pingin barang yang mana saja," tandas Arie. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions