Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: H-5 Lebaran, Arie Untung-Fenita Bagikan THR

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
H-5 Lebaran, Arie Untung-Fenita Bagikan THR
Aug 8th 2013, 02:13

Oleh Julian Edward

Posted: 08/08/2013 08:06

H-5 Lebaran, Arie Untung-Fenita Bagikan THR

Fenita Arie & Arie Untung (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Arie Untung dan Fenita Jayanti merupakan pasangan suami istri yang mempekerjakan beberapa asisten rumah tangga di kediamannya. Agar para pekerjanya bisa merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung masing-masing, selain memberikan cuti, Arie-Fenita tak lupa memberikan THR.

"Pasti sudah rutinitas juga, ada beberapa karyawan, driver, pembantu semua kami kasih kenang-kenangan, THR lah," bilang Fenita bersama Arie Untung saat berbincang dengan wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Selain uang tunai, THR bagi karyawannya itu berbentuk sembako. Hal ini sangat membantu mengingat harga sembako jelang Lebaran meroket tajam.

"Kami kasih sembako. Biasanya jadwal saya, H-5. Jadi belanja juga biar nggak terlalu ramai. Semua sudah disiapkan. Apa yang diperlukan, semua aku beli. Ini kan juga sebagai rasa terimaksih telah membantu kami selama ini," Fenita mengurai.

Uniknya, meski memberikan THR dan sembako bagi para karyawan, Fenita dan Arie belum sempat membeli baju Lebaran. "Ini saja baju Lebarannya sudah dipakai tiga kali Lebaran," celetuk Arie.

Sebenarnya Fenita tak melarang Arie untuk membeli baju baru. "Asal jangan pasangan baru, awas saja," tandas Fenita gemas. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions