Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Makna Lebaran Bagi Seleb Bollywood

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Makna Lebaran Bagi Seleb Bollywood
Aug 10th 2013, 04:31

Bollywood | Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 11:00

Makna Lebaran Bagi Seleb Bollywood

Anas Rashid dan Hina Khan

Liputan6.com, New Delhi : Meski hidup di tengah mayoritas beragama Hindu, aktriis dan aktor Bollywood ada yang merayakan hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah. Mereka pun memiliki pemikiran tersnediri mengenai makna lebaran. Lalu, apa makna Hari Kemenangan bagi mereka?

Menurut Hina Khan, aktris yang bermain dalam Yeh Rishta Kya Kehlata Hai, lebaran adalah hari yang penuh berkah. "Setelah melewati Bulan Ramadhan, ini adalah waktu bagi kami (umat Muslim) untuk merayakan kemenangan," kata Hina Khan, dilansir dari Zeenews, Sabtu (10/8/2013).

Hina Khan akan merayakan lebaran bersama keluarganya. Namun, ia masih harus melakukan pengambilan gambar untuk karya terbarunya.

Hina Khan berharap bisa merasakan nikmatnya makanan tradisonal lebaran biryani dan kebab buatan ibunya. "Saya merayakan lebaran bersama keluarga. Saya memang tak sabar menanti hari ini tiba," tambahnya.

Beda lagi dengan aktor Bollywood Anas Rashid. Aktor yang bermain dalam Kahiin To Hoga memaknai lebaran sebagai hari yang suci. Anas Rashid pun sangat berharap bisa berkumpul bersama keluarganya saat lebaran.

Sayangnya, hal itu tak terjadi. Pasalnya, Anas Rashid menghabiskan waktu lebaran di lokasi syuting. "Biasanya, saya menghabiskan waktu lebaran bersama-sama keluarga. Tapi, tahun ini berbeda. saya harus bekerja," ungkap Anas Rashid.

Namun, Anas Rashid tak menyesalinya berlebaran tak bersama keluarganya. Ia masih bisa merayakan hari kemenangan bersama rekan-rekannya yang merayakan di lokasi syuting.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions