Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: MBLAQ Bikin Penggemarnya `Terkapar` Lihat Aksinya di Meksiko

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
MBLAQ Bikin Penggemarnya `Terkapar` Lihat Aksinya di Meksiko
Aug 10th 2013, 04:31

Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 11:15

MBLAQ Bikin Penggemarnya `Terkapar` Lihat Aksinya di Meksiko

MBLAQ

Liputan6.com, Mexico City : MBLAQ benar-benar ada di hati penggemarnya. Meski baru pertama kali menggelar konser di Meksiko, Mir dan kawan-kawan mendapatkan animo penonton yang antusias.

Dalam aksi 2013 MBLAQ Global Tour di Pepsi Center di Meksiko City, baru-baru ini, disaksikan 3 ribu penonton yang histeris. Bahkan, banyak dari fan MBLAQ yang tak sadarkan diri.

MBLAQ menyanyikan 17 lagu dari karya musiknya selama eksis di dunia KPop. Beberapa lagu andalannya yaitu Mona Lisa dan Smokey Girls pun turut dikumandangkan, dilansir dari KPopstarz, Sabtu (10/8/2013).

Secara mengejutkan, MBLAQ melakukan aksi tak biasa yaitu membawakan lagu milik penyanyi latin ternama Ricky Martin. Sambil menyanyikan Livin la vida Lova, MBLAQ membuat arena konser semakin panas.

Aksi MBLAQ ini pun mendapatkan pujian dari media lokal. Pers di Meskiko menyebutkan jika aksi MBLAQ ini tak ada kekurangan sekalipun alias sempurna.

Selain meskiko, MBLAQ juga akan menggelar konsernya di negara lain. MBLAQ akan terbang ke Jepang untuk menggelar tur mereka yang diberi nama 2013 MBLAQ Sensation Zepp Tour di tiga kota yaitu Nagoya, Tokyo dan Osaka mulai 15-21 Agustus 2013.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions