Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: April Jasmine Masih "Kagok" Urus Bayinya.

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
April Jasmine Masih "Kagok" Urus Bayinya.
Aug 10th 2013, 04:31

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai ibu baru, April Jasmine, istri Ustad Solmed masih belajar banyak untuk mengurus bayinya, Sulthan Mahmoed Qusyairi. Makanya wajar, bila April masih sering kagok atau menemui kesulitan.

"Sampai sekarang saya nggak bisa bedong bayi. Masih tanya sana-sini," kata April Jasmine, ditemui saat menggelar open house di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/8/2013) malam.

Beruntung, pada lebaran ini banyak sanak saudaranya yang datang ke rumah. April tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk banyak bertanya. "Lebaran kan banyak orang di sini. Alhamdulillah bisa sharing," ujarnya.

Dan, sebagai suami, Ustad Solmed pun ikut turun tangan membantu sang istri. Paling tidak, tugas April menjadi lebih ringan. "Saya bagian siram-siramin aja pas mandiin. Biasanya dia (April) deh yang pegangin. Jadi kami saling bantu," ucap Ustad Solmed tertawa.

Di luar itu, April dan Solmed tak henti-hentinya mengungkapkan kebahagiannya. Maklum ini adalah anak pertama mereka setelah sekian lama menanti. "Anak itu bisa tambah spirit dan tanggungjawab," kata Solmed.(Yaz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions