Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lagu Terbaru B.A.P Mirip dengan Karyanya Shinhwa?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Lagu Terbaru B.A.P Mirip dengan Karyanya Shinhwa?
Aug 10th 2013, 08:36

Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 15:15

Lagu Terbaru B.A.P Mirip dengan Karyanya Shinhwa?

Shinhwa B.A.P

Liputan6.com, Seoul : Lagu terbaru B.A.P yang diunggulkan menjadi karya musik andalan dilaporkan mirip dengan lagu milik boy band tertua KPop Shinhwa. Penggemar Shinhwa beranggapan jika B.A.P menjiplak lagu yang dinyanyikan Eric Mun dan kawan-kawan.

Pasalnya, lagu terbaru B.A.P bertajuk BADMAN memiliki melodi yang sama dengan lagu Shinhwa berjudul We Can Get It On yang dirilis 2008 silam. Saat didengarkan dengan seksama, melodi dua lagu tersebut mirip saat di bagian reff-nya, dilansir dari Allkpop, Sabtu (10/8/2013).

Penggemar Shinhwa meradang mendengar lagu milik idolanya diplagiat. Apalagi, karya musik milik Shinhwa ini dikarang dan diaransemen sendiri oleh Eric Mun, pentolan Shinhwa.

Lagu We Can Get It On merupakan lagu spesial. Karya musik yang menjadi andalan Shinhwa itu ada dalam album khusus untuk merayakan 10 tahun eksistensi boy band tersebut.

Namun, penggemar Shinhwa tak lantas menyalahkan B.A.P. Mereka justru menuduh pencipta lagu BADMAN yabg berada di balik kemiripan lagu tersebut.

Sementara itu, dari pihak B.A.P sendiri masih belum memberikan komentar mengenai sebutan plagiat itu. Saat ini, B.A.P memang tengah sibuk dengan kegiatan promosi single BADMAN.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions