Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wow, Inul Daratista Habiska Rp5 Miliar untuk THR Karyawan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Wow, Inul Daratista Habiska Rp5 Miliar untuk THR Karyawan
Aug 10th 2013, 08:36

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 10/08/2013 15:00

Wow, Inul Daratista Habiska Rp5 Miliar untuk THR Karyawan

Inul Daratista (Liputan6.com/Wawan)

Liputan6.com, Jakarta : Inul Daratista rupanya orang yang sangat peduli dengan karyawan. Pedangdut yang juga pemilik rumah karaoke Inul Vizta ini mengaku menghabiskan uang Rp5 miliar untuk membagi-bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada para karyawannya.

Angka tersebut tentu saja tidak kecil. Namun bisa dimaklumi lantaran rumah karaoke Inul Daratista tidak saja berada di Jakarta, namun tersebar di beberapa kota di Indonesia.

"Nggak kehitung ya jumlahya. Untuk karyawan saja, THR sudah hampir Rp5 miliar," kata Inul saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Sabtu (10/8/2013).

Selain membagi bagikan THR dalam bentuk uang, pemilik Goyang Ngebor ini juga membagikan bingkisan di hari Lebaran untuk karyawannya. "Ada juga bingkisan atau parsel untuk dibagikan pas Lebaran," katanya.

Untuk Idul Fitri kali ini, pelantun Buaya Buntung ini sengaja tidak pulang kampung ke kota kelahirannya di Pasuruan, Jawa Timur. Istri Adam Suseno ini malah memboyong keluarga besarnya ke Jakarta karena alasan padatnya pekerjaan. [Baca: Lebaran, Inul Daratista Boyong Keluaga ke Jakarta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions