Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Coba Serobot Antrean, Emma Roberts Ditolak Mentah-mentah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Coba Serobot Antrean, Emma Roberts Ditolak Mentah-mentah
Aug 10th 2013, 10:39

Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 16:15

Coba Serobot Antrean, Emma Roberts Ditolak Mentah-mentah

Emma Roberts (AFP/Theo Wargo)

Liputan6.com, Los Angeles : Selebritas mendapat perlakuan istimewa? Itu sudah biasa. Tapi yang dialami aktris muda berbakat, Emma Roberts, justru sebaliknya. Kok bisa? Begini ceritanya.

Baru-baru ini, Emma Roberts mendatangi Toko Dominique Ansel Bakery untuk membeli Cronut, sajian unik gabungan antara Croissant dan donat yang sangat populer. Syok melihat anteran panjang mengular di depan toko tersebut sejak pagi buta, Emma dan managernya mencoba menerobos lautan manusia itu.

Harian The Daily Mail melansir, sang aktris ditolak tanpa belas kasihan oleh pemilik Ansel Bakery, yang menyuruhnya antre dari urutan paling belakang. Sialnya lagi, setelah berlelah-lelah berdiri, stok Cronut yang ia idam-idamkan ternyata sudah ludes pada hari itu. Emma pun pulang dengan tangan kosong.

Rupanya popularitas Cronut amat mencengangkan. Saking populernya, produk makanan tersebut tak perlu bantuan promosi dari selebritas seperti Emma. Padahal, biasanya pengusaha berupaya mati-matian membujuk para pesohor untuk mengangkat derajat jualan mereka.

Untungnya, kisah Emma berakhir bahagia. Saat ia muncul dalam acara televisi Late Night with Jimmy Fallon, sang pembawa acara menyediakan Cronut impiannya. Ternyata Jimmy Fallon bersahabat dengan Dominique Ansel, sang kreator kudapan nyeleneh tersebut.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions