Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Datangi Mapolresta Bandung, Nikita Mirzani Tutup Mulut

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Datangi Mapolresta Bandung, Nikita Mirzani Tutup Mulut
Aug 10th 2013, 12:40

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 10/08/2013 18:30

Datangi Mapolresta Bandung, Nikita Mirzani Tutup Mulut

Nikita Mirzani (Liputan6 Tv)

Liputan6.com, Bandung : Nikita Mirzani mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2013). Namun, Nikita tutup mulut mengenai maksud kedatangannya tersebut.

Nikita datang ke Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 12.45 bersama beberapa orang sahabatnya dan kekasihnya, Sajad Putera dengan mengendarai mobil Honda Civic. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 datang penampilan yang cukup berani dengan mengenakan tank top berwarna kuning dan celana panjang motif macan tutul.

Saat ditanyai wartawan, janda satu anak itu berusaha menutupi. "Cuma nemenin teman kok," kata Nikita sambil berjalan masuk ke ruang kantor Satreskrim Polrestabes Bandung.

Ketika dihubungi via telpon, janda satu anak ini pun seakan sulit menjelaskan. Ditanya apakah kedatangannya untuk memenuhi berkas kasus pengeroyokan yang dialaminya beberapa waktu lalu, ia pun membantahnya.

"Ya tadi ngobrol-ngobrol aja, nganterin teman. Ya tadi gue juga tanya-tanya soal kasus gue. Sudah sampai sejauh mana pemeriksaannya," jelas Nikita melalui telpon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dikeroyok oleh beberapa orang dan salah satu pelakunya diketahui bernama Fitri Sri Handayani alias Fia. Pengeroyokan itu terjadi di kafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 02.30 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut, Nikita mengalami luka di bagian wajah hingga berdarah. Begitu juga dengan sahabat Nikita yang ada dalam kejadian itu, Onadio Leonardo.

Nikita sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolrestabes Bandung. Namun, Fia juga melaporkan Nikita ke Mapolrestabes Bandung dan menuduh Nikita yang telah melakukan penganiayaan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions