Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jaga Anak, Ustad Solmed dan Istri Rela

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jaga Anak, Ustad Solmed dan Istri Rela
Aug 10th 2013, 12:40

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 10/08/2013 19:00

Jaga Anak, Ustad Solmed dan Istri Rela Ngeronda

Ustad Solmed (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Liputan6.com, Tangerang : Ustad Solmed dan istri, April Jasmine baru saja dikaruniai seorang putra yang lahir pada 23 Juli dan diber nama Sulthan Mahmoed Qusyairi. Ustad Solmed dan istri mengaku masih belajar banyak untuk mengurusi bayinya tersebut.

Sahabat almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini bahkan rela meronda untuk mengurusi buah hatinya, yang kadang suka terbangun dan menangis di malam hari.

"Kalau saya tidur, bila si Sulthan nangis gantian istri yang bangun. Jadi kami ada giliran ronda. Selama ini yah, dari kemarin ronda terus," kata Ustad Solmed, saat ditemui di Bandara Soekarno Hata, Tangerang, Sabtu (10/8/2013)

Jika Ustad Solmed sedang mendapatkan giliran meronda, April telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk sang buah hati, seperti susu dan popok. "April ngantuk, saya yang ngelonin Sulthan. Kasih susunya yang udah disiapkan oleh April," tambahnya.

Namun, Ustad Solmed cukup khawatir, pasalnya untuk beberapa hari ini harus meninggalkan sang istri ke Taiwan untuk berdakwah. Ia pun terpaksa tidak menemani sang istri mengurus anak. "Nah nggak tahu nih kalau saya lagi keluar negeri begini, ya insyallah dia bisalah," harap Ustad Solmed.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions