Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan dari Ruang ICU

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan dari Ruang ICU
Aug 15th 2013, 07:56

Oleh Yazir Farouk

Posted: 15/08/2013 14:35

Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan dari Ruang ICU

Pepeng

Liputan6.com, Jakarta : Kondisi Pepeng semakin membaik setelah sempat mengalami serangan jantung beberapa hari lalu. Sekarang, komedian bernama asli Ferrasta Soebardi itu sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap.

"Dipindahkannya semalam. Karena kondisinya sudah membaik, jadi sudah dipindah ke ruang inap biasa," kata Mio, anak Pepeng saat dihubungi Kamis (15/8/2013)

Meskipun sudah membaik, Pepeng masih belum diperkenankan untuk berbicara banyak. Kata Mio, ayahnya mesti istirahat total. "Kesehatannya masih turun naik. Nanti takutnya drop lagi. Pikirinnya nggak boleh terlalu berat juga," jelasnya.

Selain disarankan dokter untuk istirahat, Pepeng juga harus menjaga pola makan. Tapi tak banyak yang dipantang, hanya jangan terlalu berlebih.

Sebelumnya, personel grup lawak Sersan Prambors itu dilarikan ke rumah sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2013) malam karena mengalami serangan jantung di rumahnya. Setelah diperiksa, diketahui ada pembengkakan di jantungnya.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions