Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Mantan Asisten Ngotot Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Mantan Asisten Ngotot Ingin Penjarakan Nikita Mirzani
Aug 15th 2013, 07:56

Oleh Yazir Farouk

Posted: 15/08/2013 14:30

Mantan Asisten Ngotot Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Krisna rupanya tak main-main melaporkan mantan artis pegangannya, Nikita Mirzani ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Dia ingin perkara tersebut masuk sampai ke tingkat pengadilan dan memenjarakan Nikita.

"Iya. Itu sudah pasti (ingin penjarakan Nikita)," kata Hendarsam Marantoko, pengacara Krisna saat dihubungi Kamis (15/8/2013)

Hendarsam ingin tak ada korban-korban lain akibat dari ocehan Nikita. Sebab, kata dia, kekerasan yang dilakukan bintang film Pokun Roxy itu punya dampak sosial yang lama terhadap kehidupan Krisna ke depannya.

"Kalau disakiti secara fisik, dua tiga hari selesai. Tapi kalau verbal seperti yang terjadi pada Krisna bisa sampai bertahun-tahun," ujarnya.

Apalagi, lanjut Hendarsam, pernyataan Nikita di media sosial seperti Twitter dan Path sudah terlanjur tersebar luas. Tak mudah, bagi Krisna untuk memulihkan nama baiknya. "Kan untuk merehabilitasi nama baik itu tak sebentar. Apalagi banyak artis lain yang membaca kicauan Nikita," jelasnya.

Ihwal kasus ini bermula saat Niki mengunggah beberapa pernyataan di Path dan Twitter pada 16 Juli 2013. Perempuan bertato itu menuding Krisna telah mencuri anting berlian dan sebuah iPhone miliknya.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions