Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Alur Film Dawn of the Planet of the Apes Dibocorkan Keri Russell

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Alur Film Dawn of the Planet of the Apes Dibocorkan Keri Russell
Aug 15th 2013, 07:56

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 15/08/2013 14:40

Alur Film Dawn of the Planet of the Apes Dibocorkan Keri Russell

Liputan6.com, Los Angeles : Sekuel dari 'Rise of the Planet of the Apes' (2011) yang diberi judul 'Dawn of the Planet of the Apes', kini sedang berada dalam masa pembuatan. Namun, masih banyak hal-hal yang belum diketahui dari film bergenre fiksi ilmiah itu, terutama detail alur ceritanya.

Mengurangi rasa penasaran tentang bagaimana sebetulnya nasib bumi setelah munculnya kera bernama Caesar di dalam film, aktris Keri Russell yang terlibat sebagai salah satu tokohnya mencoba untuk membahasnya.

Dilansir dari Comic Book Movie (14 Agustus 2014), pada dasarnya konsep cerita Dawn of the Planet of the Apes tidaklah terlalu mengejutkan. Bahkan, cenderung bisa dibaca dan diperkirakan oleh para pengemar.

Alur dasarnya sendiri memiliki cerita dimana sebuah virus mengurangi populasi manusia secara drastis. Virus tersebut pun berdampak pada pengikut Caesar dan penderitaan kedua belah pihak baik manusia maupun kera terus berkurang.

Menurut Keri Russell, kisah Dawn of the Planet of the Apes akan berlangsung pada 10 tahun setelah cerita film pertamanya. "Pada dasarnya, akan ada wabah virus dan hanya sedikit peradaban yang bertahan. Kera-kera yang tersisa tidak berpikir bahwa ada manusia tersisa, dan manusia yang tersisa tidak berpikir bahwa ada kera-kera yang tersisa," ungkap sang aktris secara terbuka.

Dilanjutkannya lagi dengan lebih terperinci, "Film ini mengenai sanggupkah dua komunitas yang berbeda hidup bersama-sama. Saya berperan sebagai manusia yang masih hidup di sebuah koloni dan saya memiliki kemampuan pengobatan, meskipun saya bukan dokter yang luar biasa... Saya semacam pacarnya Jason Clarke."

Pemeran Caesar, Andy Serkis akan kembali lagi bersama beberapa aktor yang baru bermain dalam seri film ini. Selain Keri Russell tentunya, aktor-aktor yang turut bergabung antara lain Jason Clarke, Gary Oldman, Toby Kebbell, dan beberapa pemain lainnya.

Dawn of the Planet of the Apes diarahkan oleh sutradara film 'Cloverfield' dan 'Let Me In', yaitu Matt Reeves. Penayangannya akan ditancapkan pada 18 Juli 2014 yang akan datang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions