Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kelly Clarkson Siap Rilis Album Natal

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Kelly Clarkson Siap Rilis Album Natal
Aug 20th 2013, 05:01

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 20/08/2013 11:30

Kelly Clarkson Siap Rilis Album Natal

Kelly Clarkson

Liputan6.com, Los Angeles : Kelly Clarkson tengah menyiapkan materi album Natalnya yang pertama. Tak perlu menunggu lama, pemenang American Idol musim pertama itu mengumumkan album "Wrapped in Red" akan dirilis pada 29 Oktober mendatang.

"Ayo lihat sampul album Natal milikku! Aku tidak sabar menunggu kalian semua bisa mendengarkannya," tweet Kelly Clarkson seperti dikutip Hollywood Reporter, Selasa (20/8/2013).

Sepanjang karier profesionalnya sebagai penyanyi, Kelly sudah bermimpi bisa memiliki album Natal. Artinya, perlu waktu 11 tahun untuk mewujudkan mimpi pelantun Because of You itu menjadi kenyataan.

"Dari dulu saya ingin sekali membuat album ini!" ujarnya.

Album yang diproduseri Greg Kurstin ini akan menghadirkan lagu baru seperti "Underneath the Tree" juga lagu-lagu klasik termasuk "Silent Night".

Lagu lainnya meliputi "Have Yourself a Merry Little Christmas," "Blue Christmas," "Run Run Rudolph" dan "Please Come Home for Christmas."(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions