Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Penyanyi The Calling Bersumpah Lukanya Bukan Palsu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Penyanyi The Calling Bersumpah Lukanya Bukan Palsu
Aug 20th 2013, 05:01

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 20/08/2013 11:15

Penyanyi The Calling Bersumpah Lukanya Bukan Palsu

Alex Band

Liputan6.com, Los Angeles : Penyanyi The Calling, Alex band merilis foto-foto luka yang dialaminya selama penculikan pada Ahad pagi di Michigan. Namun, banyak yang meragukan kalau luka tersebut adalah kekerasan yang dilakukan saat penculikan.

Sementara Humas Alex, memberitahu kalau sang vokalis ini mengalami patah tulang dengan jahitan di dagu sebanyak 15, tiga giginya patah serta memar di bagian perutnya. Hal ini terjadi saat band ini diculik orang misterius dengan menggunakan mobil van.

Seperti diberitakan Tmz.com, Senin (19/8/2013), Alex dilepaskan para penculiknya karena memiliki alasan. "Jangan bunuh saya karena saya akan menjadi seorang ayah. Penculik itu menjawab, "Kami tidak membunuh ayah"."

Alex Band pun sudah melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib. Dan polisi tengah menyelidiki insiden tersebut. Sayangnya, saat ingin menanyakan perkembangan kasus ini ke kantor polisi, Alex Band tak digubris.

Uniknya, pemberitaan ini muncul bersamaan dengan kembalinya grup band The Calling di pentas hiburan. Apakah ini sebuah kebetulan? "Aku hampir mati karena situasi luar biasa ini. Dan berita ini bukan tipuan atau palsu seperti yang dilaporkan," ujarnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions