Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dengarkan Curhat TVXQ Selama 10 Tahun Berkarya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Dengarkan Curhat TVXQ Selama 10 Tahun Berkarya
Aug 20th 2013, 05:01

Oleh Desika Pemita

Posted: 20/08/2013 11:50

Dengarkan Curhat TVXQ Selama 10 Tahun Berkarya

TVXQ

Liputan6.com, Seoul : TVXQ akan memasuki usia 10 tahun, Desember mendatang. Selama menggeluti ranah KPop, personel TVXQ telah mengalami pasang surut. Salah satunya adalah perpecahan di dalam kelompok TVXQ.

TVXQ yang awalnya lima orang kini jadi hanya tinggal dua orang. Tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2010 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ. Kini, TVXQ hanya tinggal tersisa dua orang yaitu Changmin dan Yunho.

Meski hanya tinggal berdua, TVXQ masih tetap eksis dan membuktikan diri sebagai boy band ternama. Hal itu dibuktikan dalam setiap aksinya, TVXQ selalu membuat penggemarnya lumer.

Menjelang usianya yang ke 10, Changmin dan Yunho curhat mengenai boy band yang membesarkan nama mereka dalam konferensi pers yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. "Telah 10 tahun sejak debut kami 2004 silam. Saya berpikir jika waktu bergerak snagat lambat. Saya berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendampingi kami selama ini," kata Max Changmin, dilansir dari Tenasia.co.kr, Selasa (20/8/2013).

"Awalnya, TVXQ hanya mampu menggelar konser dengan jumlah penonton yang sedikit. Kini, dengan bangga kami bisa beraksi di hadapan publik dengan jumlah fans yang lebih melimpah."

"Semua ini telah kami dapatkan dari hasil perjuangan yang sangat keras, lewat darah dan keringat. Tentu saja disertai bantuan penggemar."

Yunho menambahkan jika TVXQ akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi. Sedikit bocoran, di ulang tahun TVXQ mendatang, Changmin dan Yunho akan menggelar konser spesialnya.

Sayangnya, TVXQ masih enggan memberikan informasi mengenai konsep acara tersebut. TVXQ mengaku acara ini akan berlangsung meriah demi menyambut 10 tahun eksistensi mereka di dunia hiburan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions