Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jenazah Kris Biantoro Dikremasi Hari Ini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Jenazah Kris Biantoro Dikremasi Hari Ini
Aug 15th 2013, 02:54

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 15/08/2013 09:30

Jenazah Kris Biantoro Dikremasi Hari Ini

(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Jenazah presenter dan aktor senior Kris Biantoro rencananya akan dikremasi di krematorium Oasis Lestari, Tangerang, pada Kamis (15/8/2013) hari ini.

Sesuai dengan pesan terakhirnya sebelum wafat, pria kelahiran Kedu, 17 Maret 1938 itu memang meminta untuk dikremasi menggunakan baju veteran miliknya dan dilarung ke laut.

"Beliau berpesan kalau meninggal dunia ingin dikremasi saja," cerita Invianto, anak sulung Kris Biantoro saat ditemui di rumah duka yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Sayangnya, belum diketahui lokasi laut yang akan dipilih keluarga untuk melarung abu dari kremasi Kris Biantoro. Kabarnya, keluarga baru bisa memastikan untuk melarung abu jenazah pembawa acara kuis 'Dansa Yo Dansa' usai prosesi kremasi berlangsung.

Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (13/8/2013) karena terkena serangan jantung. Sebelum wafat, Kris harus berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya selama 38 tahun.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions