Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tawa Penuh Cinta di Chennai Express

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Tawa Penuh Cinta di Chennai Express
Aug 15th 2013, 03:54

Bollywood

Bollywood | Oleh Azwin Nugraha

Posted: 15/08/2013 10:47

Tawa Penuh Cinta di Chennai Express

Liputan6.com, Mumbai : Shah Rukh Khan hadir lagi dalam film komedi romantis "Chennai Express". Kali ini bintang Bollywod itu kembali bertemu dengan aktris Deepika Padukone lewat film arahan Rohit Shetty itu.

Chennai Express mengisahkan seorang pria bernama Rahul (Shah Rukh Khan) yang hidup sebatang kara saat kecil. Namun kasih sayang orangtuanya digantikan oleh nenek dan kakeknya yang memiliki bisnis permen di Mumbai, India.

Kakek Rahul meninggal dunia setelah merayakan ulang tahun ke-100. Rahul pun diminta oleh neneknya untuk menebarkan abu kakeknya di Rameswaram, daerah India Selatan. Permintaan ini bertentangan dengan rencana Rahul dan dua temannya untuk berlibur ke Goa, keinginan yang susah payah disetujui oleh kakeknya--yang ketika itu masih hidup. Rahul dan kawan-kawannya memutar otak.

"Air dari Goa juga akan mengalir ke Rameswaram. Jadi tebarkan saja abunya di Goa," usul kawannya.


Meski merasa sedikit bersalah, Rahul setuju. Namun, dia harus mengelabui neneknya terlebih dahulu di stasiun kereta. Rahul pun menaiki Chennai Express seakan-akan pergi ke Rameswaram, padahal dia berniat turun di stasiun selanjutnya untuk melanjutkan perjalanan ke Goa bersama teman-temannya.

Saat Rahul berniat turun kereta, dia melihat seorang wanita berlari mengejar Chennai Express. Dia pun mengulurkan tangannya untuk membantu Meenamma (Deepika Padukone) naik. Hal serupa dilakukannya pada empat pria India yang ternyata sedang mengejar-ngejar Meenamma.

Rahul yang berbicara dengan bahasa Hindi tidak paham dengan pembicaraan Meenamma dan empat pria yang berkomunikasi dengan bahasa Tamil. Cara satu-satunya agar Rahul mengerti adalah mengandalkan Meenamma, yang mengerti bahasa Tamil dan Hindi.

Film yang menghabiskan dana sekitar Rp 133,8 miliar itu menghadirkan dialog komedi yang menghibur. Aksi Shah Rukh Khan yang dalam film ini berperan tujuh tahun lebih muda dari usia sebenarnya tetap mempesona. Dia bisa membuat dirinya terlihat romantis, konyol, dan di saat yang lain berubah jadi aktor laga.

Chennai Express mulai dirilis pada 8 Agutus lalu di Amerika Serikat dan negara lainnya. Di Negeri Kanguru, film itu sudah meraup keuntungan sekitar AUS$ 385 ribu. Chennai pun berhasil menggeser posisi Despicable Me 2 dan bertengger di posisi delapan box office Australia.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions