Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Teamlo Tak Ingin Ceritakan Alasan Ade Dora Hengkang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Teamlo Tak Ingin Ceritakan Alasan Ade Dora Hengkang
Aug 15th 2013, 02:54

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 15/08/2013 09:15

Teamlo Tak Ingin Ceritakan Alasan Ade Dora Hengkang

Teamlo Band (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Band komedian Teamlo, baru saja ditinggalkan olehsalah satu personelnya, Ade Dora. Sayangnya, mereka enggan menceritakan alasan Ade Dora hengkang dari band komedian yang mulai eksis di dunia hiburan sejak 1997 ini.

"Sudah dikasih Tuhan jalannya gitu, semua kita nggak bisa ceritain, nanti jadi gibah," ucap Wawan Bakwan, vokalis yang juga pentolan Teamlo, saat ditemui di acara inBox, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Hal yang mendasari para personel ini tidak ingin mengungkapkan alasan Ade Dora hengkang, karena mereka tidak ingin membocorkan permasalahan yang tengah terjadi di tubuh band tersebut.

"Kita nggak pernah cerita alasan siapapun dari kita yang keluar, Nanti takut malah ngeledekin orang lain," ucap Wawan sambil tertawa.

Diungkapkan Wawan, kalau Ade Dora memutuskan hengkang sebelum memasuki bulan Ramadan, dan memilih untuk bersolo karier. "Kalau keluarnya sejak dua bulan kemarin, jauh sebelum puasa, baik-baik kok," pungkasnya.

Teamlo merupakan band asal Solo. Nama Teamlo merupakan singkatan dari tim humor Solo yang merupakan gabungan dari musik dan lawakan yang dibentuk oleh mahasiswa Universitas Sebelas Maret dan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sejak 2009, Teamlo mengalami perombakan personel setelah ditinggal dua personelnya Pangsit dan Benjo dengan bergabungnya Kubil, Ade dan Argo Jimmy.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions