Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jadi Bintang Tamu India Idol, Shahrukh Khan Ciumi Peserta

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jadi Bintang Tamu India Idol, Shahrukh Khan Ciumi Peserta
Aug 3rd 2013, 12:48

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 03/08/2013 19:00

Jadi Bintang Tamu India Idol, Shahrukh Khan Ciumi Peserta

Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Mumbai : Aktor dan ikon Bollywood, Shahrukh Khan diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara India Idol Junior. Mengetahui Shahrukh Khan yang datang, peserta dan penonton tak berhenti bersorak menyaksikan penampilannya.

Sebagai hadiah kepada anak-anak yang mengidolakannya itu, Shahrukh Khan mencium pipi beberapa peserta India Idol Junior seperti diwartakan Midday.com, Sabtu (3/8/2013).

Beberapa kontestan cilik yang dicium Shahrukh Khan adalah Sugandha Date, Sonakshi Kar, dan Anjana Padmananbhan. Suami Gauri Khan ini mencium mereka setelah penampilan individu mereka di atas panggung. Siapa yang tak iri? Sorak penonton kembali terdengar riuh ketika sang idola mencium para kontestan itu.

Kedatangannya ini tidak sendiri, ia didampingi oleh Depika Padukone. Selain jadi pengisi acara dalam ajang pencarian bakat itu, Shahrukh Khan memang berencana mempromosikan film terbarunya 'Chennai Express'. Mereka berdua juga menyanyikan salah satu lagu di film terbarunya itu berjudul 'Titli'. Chennai Express yang akan tayang pada 27 Juni 2013.

Shahrukh Khan memang terkenal sangat ramah. Dia selalu membuat para penggemarnya senang. Tak heran setiap karya dan filmnya selalu ditunggu masyarakat. Bahkan, Shahrukh Khan yang sempat mengalami cedera saat syuting film ini masih saja berusaha tersenyum dan menyapa para penggemar yang menunggunya di bandara Mumbai saat akan pergi ke Macau untuk mengikuti IIFA 2013 (International Indian Film Academy).(Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions