Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Katy Perry Bakar Wig Biru Miliknya di Sebuah Video

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Katy Perry Bakar Wig Biru Miliknya di Sebuah Video
Aug 3rd 2013, 12:48

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 03/08/2013 18:50

Katy Perry Bakar Wig Biru Miliknya di Sebuah Video

Katy Perry

Liputan6.com, Los Angeles : Penyanyi Katy Perry yang sedang bersiap-siap merilis single terbarunya, baru saja memperlihatkan sebuah video promosi yang cukup unik. Di dalam kegelapan, Katy Perry membakar wig berwarna biru miliknya yang kadang suka dipakai saat berada di muka umum.

Video aksi Katy Perry tersebut dilakukan demi bisa menyambut single terbarunya yang bertajuk 'Roar' dengan nuansa cukup suram. Rencananya, Roar akan dirilis pada 12 Agustus 2013 mendatang.

Roar sendiri akan muncul di album ke-3 bertajuk 'Prism' yang juga sedang dipersiapkannya. Sementara itu, video promosi berdurasi 30 menit yang dibuka dengan api dari korek gas itu, membeberkan tulisan '#ROAR' dan 'AUG 12' yang bercorak kulit macan di bagian penutupnya.

Belum jelas apakah, desain tulisan tersebut mengisyaratkan konsep atau koreografi yang berhubungan dengan harimau, ataukah lirik dalam album Roar menyinggung soal pelestarian harimau.

Wig yang dibakar oleh Katy Perry sangat terkenal dan sempat dipasang di videoklipnya seperti 'California Gurls'. Ia juga menggunakannya saat sedang tur atau di beberapa kampanye.

Lagu-lagu di album Prism yang akan bercorak lebih dewasa, bisa dinikmati pada 22 Oktober 2013 mendatang. Jadi bagi para penggemar Katy Perry bisa menunggunya dengan amat sabar.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions