Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hamil Kedua, Marcella Zalianty Doyan Tidur

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Hamil Kedua, Marcella Zalianty Doyan Tidur
Aug 6th 2013, 08:26

Liputan6.com, Jakarta : Banyak perubahan yang dirasakan Marcella Zalianty saat tengah hamil besar seperti saat ini. Selain pola makan, artis kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 ini juga mengalami perubahan pada jam tidurnya.

"Kalau orang lain pas hamil besar kan kebanyakan ngidam. Kalau aku nggak, justru yang beda itu pola tidurnya. Sekarang kalau hamil tidur jadi lebih awal. Jam 9 malam itu sudah ngantuk banget," kata Marcella saat dijumpai di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sama seperti kehamilan pertamanya, Marcella juga mengalami perubahan berat badan. " Ini udah naik 10 kilogram. Karena habis lahiran pertama belum normal lagi berat badannya. Aku nggak terlalu ngoyo juga untuk menurunkan berat badan, tapi nanti setelah selesai melahirkan anak kedua, aku baru mikirin lagi untuk menguruskan berat badan," terang istri pembalap Ananda Mikola ini.

Marcella yang menikah dengan Ananda Mikola pada 29 November 2010 ini berharap bisa menjalani proses persalinan dengan lancar. Jika tak ada halangan, Marcella diprediksi melahirkan akhir Oktober mendatang.

"Yang pertama kebetulan aku melahirkan normal. Mudah-mudahan anak yang kedua nanti juga lahirnya melalui persalinan normal," harap kakak kandung artis Olivia Zalianty ini. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions